About me

Foto saya
Everything you don't have to know
WELCOME. THIS IS A GIRL LIFE AND EVERYTHING ON THIS BLOG, YOU'LL NEVER WANT TO KNOW BECAUSE WHATEVER I WRITE, DOESN'T MATTER WITH YOUR LIFE. THIS BLOG WAS MADE FOR ME, ESPECIALLY, MY DAY AND MY STORY. SO, IF YOU COULD ENJOY, JUST ENJOY, IF YOU COULDN'T, JUST CLOSE. LOVE, NETA.

Sabtu, 04 Februari 2012

@Haurasyahadani

@Haurasyahadani


Lo berharep ada sms dari doi? dia cuma sms lo pas lo lg susah sepi sedih baru dia deketin lo. lo bukan tong sampah -Haurasyahadani


bos lo tau ga perasaan gue ke lo ngelebihin luas gurun pasir terus dalemnya ada lautan -Haurasyahadani


Lo sakit, lo nangis, lo galau siapa yg buat? DIA -Haurasyahadani 


Lo sering banget bikin gue nyesek. tapi kenapa gua sayang lo ya -Haurasyahadani


Jangan terlalu berharap kalo gamau disakitin -Haurasyahadani 






@Ganetslstyo


Gua salah ya, gua nyemangatin org yang lagi down. Tapi gaada rasa terimakasih nya sama gua. Betapa baiknya lo jadi cowo 


Mungkin lu bakal kehilangan dia, tapi lu ga kehilangan kita


Gua selalu peduli sama lo. Walaupun lu udah bikin gua nangis, gua selalu support lu


Gua gapernah berhenti support lu, walaupun lu ga nanggepin


Disini gua akan selalu nyemangatin lu yang lagi jatoh! Semoga lu bisa balik lagi ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar