About me

Foto saya
Everything you don't have to know
WELCOME. THIS IS A GIRL LIFE AND EVERYTHING ON THIS BLOG, YOU'LL NEVER WANT TO KNOW BECAUSE WHATEVER I WRITE, DOESN'T MATTER WITH YOUR LIFE. THIS BLOG WAS MADE FOR ME, ESPECIALLY, MY DAY AND MY STORY. SO, IF YOU COULD ENJOY, JUST ENJOY, IF YOU COULDN'T, JUST CLOSE. LOVE, NETA.

Kamis, 03 Mei 2012

Andin sang TIJE B-)

Well, sekarang gue mau nge post sesuatu yang pastinya TIJE, gapenting banget kayaknya-_- yang perlu kalian tau adalah, arti kata TIJE dan singkatan TIJE itu sendiri. Yang biasa orang sebut itu adalah GAJE atau GAJElas. Kaliini, diubah menjadi TIJE atau TIdakJelas. Sebenernya yang pertama nyiptain arti kata TIJE ini bukan gue.


Andini Hurul Aini. Dia temen sekelas gue. Badannya gede ga gede gede banget, matanya sipit tapi gede banget, rambutnya gapanjang ga pendek. Cantik? Yah lumayan, tapi masih lebih gue kayanya yaa:b dia pertama kali nyebut dirinya sendiri TIJE itu pada tanggal 26 April 2012. Gasengaja sih waktu itu gue YMan sama dia, terus gue bilang "Wuu andin tije:p" eh langsung dijadiin wahahha. Dan gue sendiri dipanggil "Kam se u pay iuh iuh" rada tije sih, tapi gapapa lahhh.
:o who's this?! Is this my bonje? Watsaaaap!!! Hahahah can't believe! This is the old bonje. What an alay people-_- wahaha pembalesan pembalasan...... 

Oke sekian dari gue, maap sedikit tije dan sedikit curhat. Salam dari Bala Kamseupay (gue) B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar