About me

Foto saya
Everything you don't have to know
WELCOME. THIS IS A GIRL LIFE AND EVERYTHING ON THIS BLOG, YOU'LL NEVER WANT TO KNOW BECAUSE WHATEVER I WRITE, DOESN'T MATTER WITH YOUR LIFE. THIS BLOG WAS MADE FOR ME, ESPECIALLY, MY DAY AND MY STORY. SO, IF YOU COULD ENJOY, JUST ENJOY, IF YOU COULDN'T, JUST CLOSE. LOVE, NETA.

Senin, 10 September 2012

Puisi

Aku suka Matahari...
Karena matahari selalu menyinari hari ku
Aku suka bulan...
Karena bulan selalu menemaniku di malam hari yang dingin
Aku suka hujan...
Karena hujan selalu membasahiku sehingga aku merasakan tenangnya suasana ini
Aku suka langit...
Karena langit selalu terlihat kosong, padahal banyak yang menemaninya
Aku suka pelangi...
Karena pelangi memiliki macam-macam warna yang selalu menemani hari-hariku
Aku suka laut....
Karena laut mempunyai warna biru yang selalu bisa membuatku merasa nyaman karena keindahannya

Tetapi aku lebih menyukai dia...

Dia yang tadi selalu ada untukku,
dia yang tadinya selalu menemaniku kapanpun dan dimanapun,
dia yang tadinya selalu memberikan ku warna yang cerah di kehidupan ku yang sibuk ini,
dia yang tadinya selalu memberiku kehangatan dan kenyamanan kala aku membutuhkan seseorang, 
dan...  dia yang selalu memberikan ku kasih sayang yang tulus.

Aku mencintainya... aku menyukainya, baik fisiknya, maupun sifatnya..
aku mencintainya dengan seluruh kekurangannya.
Bagiku, dialah segalanya...
Tapi sayang, dia tak pernah mencintaiku dengan tulus!!!

Puisi ini dibuat sama temen gua, @farahsuci. Nahhh, sekarang puisi dari gua, check it out, dude!


Malam semakin larut
hitam semakin pekat,
aku merasakan... gelap.
Kegelapan yang menemaniku, 
Kegelapan yang merasakan apa yang sedang aku rasakan

Diam,
aku terdiam,
bukan karena gelap, tetapi karena cahaya yang telah kau redupkan.
Ini bukan soal aku, bukan juga soal kamu. Ini tentang kita.

Tentang perasaan kita, yang dulu menyinari
Tentang cinta kita, yang dulu tak pernah redup
Tentang kisah kita, yang sekarang menghilang ditengah kegelapan.

Aku merasa...kehilangan.
Kosong, hampa, tak ada yang mengisi,
hanya seperangkat memori indah yang masih tersimpan di benakku.

Entah, aku merasa kosong,
kehilangan mu, kehilangan semua tentang kita.

Aku hanya ingin, kau mengingat sedikit tentang ku,
tak semudah yang kau bayangkan, aku bisa meninggalkan mu.
Sudah, sudah cukup banyak air mata yang ku teteskan karena kehilangan mu.

Mengertilah... 

:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar