About me

Foto saya
Everything you don't have to know
WELCOME. THIS IS A GIRL LIFE AND EVERYTHING ON THIS BLOG, YOU'LL NEVER WANT TO KNOW BECAUSE WHATEVER I WRITE, DOESN'T MATTER WITH YOUR LIFE. THIS BLOG WAS MADE FOR ME, ESPECIALLY, MY DAY AND MY STORY. SO, IF YOU COULD ENJOY, JUST ENJOY, IF YOU COULDN'T, JUST CLOSE. LOVE, NETA.

Senin, 13 Februari 2012

Cewe

Lo tau ga? Kadang kadang cewe itu susah buat di tebak. Gini ya gua langsung to the point aja.

Cewe itu lebih suka di lembutin daripada di kerasin sama cowo. Tapi lama lama kalo cewe di lembutin bisa jadi lenjeh. Gapercaya? Coba lo buktiin.
Tapi kadang, cewe juga harus di kerasin, ga di lembutin terus. Maksudnya dikerasin disini tuh bukan dalam bentuk kekerasan fisik, karena secara normal, banyak yang gua temui, cewe itu banyak yang gasuka kekerasan. Lu tau tujuannya apa cewe dikerasin? Biar ujungnya bukan cowo yang kena.

Contoh, misalkan si A sama si B pacaran, anggep aja A cewe B cowo. Si A itu selalu di lembutin sama si B. Lamalama si B malah jadi nurut terus sama si A dan ujungnya si B jadi terkekang. Gaenak juga kalau ujungnya cowo yang kena

Nah, yang selanjutnya, cewe itu banyak banget tipe nya. Ada yg suka romantis yang engga juga banyak. Lo harus tau apa yang cewe suka, jangan bikin cewe itu ilfeel sama lu. Dan jujur aja ya, kalo gua pribadi, gasuka cowo yang perhatiannya berlebihan. Perhatian dikit gapapa lah, asal ga berlebihan banget-_-

Dan dari pengalama pribadi gua, cewe itu susah sekali untuk move on. Ga kaya cowo yg dengan mudah nya ngelupain satu ke yang lain. Coba lu pikirin, cewe punya perasaan. Kalo lu sakitin terus apa engga cape? Hal yang akan mereka lakukan kalo udh sakit hati yang memuncak itu dengan menangis, dan menurut gua itu wajar

Nah, kalo belom jelas, tanya ke gua aja langsung. Gua ini sang penceramah B) *gapenting

-MAKASIH- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar