About me

Foto saya
Everything you don't have to know
WELCOME. THIS IS A GIRL LIFE AND EVERYTHING ON THIS BLOG, YOU'LL NEVER WANT TO KNOW BECAUSE WHATEVER I WRITE, DOESN'T MATTER WITH YOUR LIFE. THIS BLOG WAS MADE FOR ME, ESPECIALLY, MY DAY AND MY STORY. SO, IF YOU COULD ENJOY, JUST ENJOY, IF YOU COULDN'T, JUST CLOSE. LOVE, NETA.

Selasa, 10 April 2012

Random...... but Special:]

Well, hey guys hehehehehe. Sekarang tanggal berapa sih? 10 kan? 10 april yaa? Berarti kemaren...... hahaha yaa tauulahh hehehe.
Kemaren, ituu banjirr banget mention dii twitter tapi tema nya samaaja 'HAPPY BIRTHDAY GANET:D'
taun ini banyak banget yang ngucapin di twitter. Mulai dari yang kenal sampe yang engga, dari yang inget sampe yang engga, pokonya dari penjuru dunia(?)
Kenapa gue sebut ini random? Ini emang super random. Bener bener ada bete nya, nyesek nyaaa, terhar nyaa, seneng nya, pokonya ada dehh semuannyaaa:D

ini awalnya!

Bintari Haura Arsy, mereka temen deket gue, kemana mana bareng, tapiii si Bintari dari H-4 udah ngejauhin gue, gua sampe nangis terus dipeluk arsy terus di cium haura. Tapi pas hari H, mereka semua sama sama ngejauh. Hahahahaha jahat yaaa jahaat-_- lo tau? Mereka sudah menyiapkan ular di bawah meja, tapi sang superhero GERAH menyelamatkan dengan menyita uler tersebut *apasih-_-
Pas itu gue kemana mana sendirian. Si provokator pun bergerak (bintari). Dia menghasuut semua yang deket sama gue. Syalaaan yaaaaaaaa.

Pas pelajaran bu YE, gue hampir, hampiirr banget nangiss, gue curhat sama andin betapa meleg nya gueee, dia ngasih saraan dan untung si andin kaga di hasut-_- wkwk teruss pas balik sekolah, gue mau langsung pulang, tapi di tahan sama si dara. Darisitu udah mulai curigaaaa.

Naaah lo tauu ga orang yang gue sukaa? Sebut aja A.
Terus si bibin nyamperin gua, ngomong kaya gini "Eh lo dipanggil bu iis. Buru ke kelas gue" yaudah gue ikutin aja. Lo tau? Disitu gue dibentakbentak. Memang tida punya perasaan(?)

Pas gue nungguin di kelasnya bibin, ternyata yang dateng tuh si A sambil bawa kueeee wahaha kaget guaa langsung nangis terharu dan langsung meper krim kue-_- najisnya yaa, pas gua udah bersih bersih dari krim kue, gue malah disiram pake gayung. Hayuweh basah semua ini bajuu. Akhirnya gue siram juga si hauraaa. Pokonyaa kemaren ulangtaun gue yang paling special:D

Oyaa gue dikasih kertas yang isinya tanda tangan anak anak, inidiaaa kata dari merekaaa

Hayyu- Happy birthday Ganet. makin-makin. Wish you nothing but the best!:)
Adiba- Happy birthday GANET!
Karin - Happy birthday Ganeeet!!! semoga cepet dapet cowo ya
Nisa - Happy birthday Ganet si cantik dan liar haha =p
Mute - HBD WYATB Garnetas:p
Haura - Happy birthday Nety! Semoga cepet ditembak abang Jepan! Love U!:*
Ka zevan - Happy birthday ganet :) *rada diubah dikit emotnya-_-*
Afwa - HBD ganet! Semoga gw cantik:p
Noname - hbd yaw net:D PU SIA!!
Audi - *tandatangan* <-- pucuy
Maul - Maulida xoxo<3
Damar - Selamat ultah mbae;) (kayanya ini palsu)
Laras - HBD Ganet! Makin makin all the best for you. Traktirannya;;) xoxo<3
Iqbal - IQBAL BOBI
Arsy(tandatangannya paling nyampah) - Happy b'day net love you so much!<3
Naur - Naur:*
Nawang - Happy birthday net!! Uler~ uler~ muah:*<3
Jihan - Happy birthday net!  Traktirr..
Danu- *tandatangan* danu.
Hilman - 4-1-6 teammate.
Geri- M. Nata Bageri 8f SMPN4 Bogor 4 and proud Never give up
Azis - HB ANAK PAK IMAM
Cong - Happy:-* MDLaddict bday<3
Dio - Dio smash paling ganteng. HB yo Ganet
Ilham - Ilhamaha
Bintari - ~HBD cintah~
Reyna - HBD Ganet xoxo!
Jeremy - Jeremy
Mae - Net, kadonya uler ya
Aqila - Met ultah! Cepet punya anak yaa<3
Andin - Happy birthday cepet jadian sama N! Spesial buat Ganet
Sheila - Happy Bornday. Sheila 8e follow @sheilanads
 dan ada satulagiii bibin nge gambar buat gue:D makasiih ya binnn
MAKASIIH BANYAK SEMUANNYAAA YANG UDAH NGUCAPIN:D
No snake, happy life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar